Insulasi Spray Polyurethane memiliki daya lekat yang sangat baik terhadap berbagai bahan seperti Metal, Seng, Kayu, Beton, Fiber glass, dll.


Polyurethane Foam menawarkan nilai insulasi yang baik, lembut dan kuat. Polyurethane Foam memiliki daya lengket yang sangat baik terhadap berbagai macam bahan Seperti: Metal, Seng, Kayu, Beton, Fiber glass, dll. Polyurethane Foam sangat ringan, sehingga tidak banyak membebani struktur tersebut. System Spray Polyurethane Foam, sangat cocok untuk insulasi gedung perkantoran, hotel, rumah sakit, shopping center, pabrik, gudang olahraga, rumah tinggal, dan fasilitas lainnya.


Polyurethane Foam dibentuk dari reaksi antara Polyol blended & Isocyanate (komponen A & B) dicampur dengan mesin khusus. Campuran tersebut akan mengembang dalam beberapa detik dan berbentuk foam yang padat (close cell). Polyurethane foam dapat dicetak seperti balok, lembaran dan dispray sesuai kebutuhan. Polyurethane Foam memiliki Thermal Conductivity yang paling rendah dibandingkan dengan bahan insulation yang ada, sehingga sangat efektif untuk menahan suhu panas atau sebaliknya.

POLYURETHANE SPRAY FOAM:

Polyurethane Spray Foam umumnya langsung diaplikasikan pada permukaan yang telah disediakan. Spray Foam memiliki daya lekat yang sangat baik terhadap berbagai bahan seperti Metal, Seng, Kayu, Beton, Fiber glass, dll. Spray Foam dapat menjangkau pada posisi yang sulit sekalipun, juga sangat ...ringan sehingga tidak banyak membebani struktur tersebut. Spray Foam sangat cocok untuk insulasi panas seprti Gedung Perkantoran, Hotel, Rumah sakit, Shopping center, Pabrik, Cold Storage, Rumah tinggal dan fasilitas umum lainnya.

Kini bangunan gedung, rumah tinggal dan fasilitas umum lainnya, menuntut penggunaan bahan insulasi yang berkwalitas tinggi, Efektif, Kuat, Ringan, Anti rayap, Mudah dipasang, Tahan lama. Itulah sebabnya para produsen polyurethane foam secara konsisten menyampaikan kepada pengembang / konsultan untuk beralih ke Polyurethane foam sebagai insulasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

EXTRUDED POLYSTYRENE FOAM / XPS FOAM

XPS FoamExtruded Polystyrene Foam adalah jenis foam dengan Struktur sel tertutup. Dengan Thermal Conductivity 0.025W/mk menjadikan XPS salah satu bahan insulasi yang baik. Penyerapan air yang rendah dan struktur cell yang kuat membuat XPS cocok digunakan untuk insulasi dek bangunan, lantai ruang pendingin dan aplikasi sejenis.Dengan material yang berbentuk board atau lembaran.XPS juga bisa digunakan untuk sandwich panel, Dengan XPS sebagai core/inti.




XPS Foam